[COMING SOON] My Debut Novel: RAIN IN PARIS

by - Wednesday, July 17, 2013

Yeaayy!
Finally sebentar lagi novel debut saya akan segera terbit. Tepatnya di bulan Agustus di toko buku seluruh Indonesia. Don't forget to buy! Hehe :p
Berikut blurb atau sinopsis di belakang cover-nya.


RAIN IN PARIS




Dulu, aku menyukai hujan karena ia selalu turun tanpa peduli omongan orang. Kesedihanku tentang Val selalu diiringi hujan. Termasuk perpisahan kami tiga tahun lalu ketika aku hendak pergi ke Paris untuk melanjutkan studi. Tiba-tiba, kulihat Val muncul di dekat Eiffel. Tapi, di sini aku bertemu dengan Alex, si playboy. Val pun akan bertunangan. Ini ceritaku. Sekarang, aku benci hujan. (Audrey)

Aku menyesal memutuskan hubungan dengan Audrey tiga tahun lalu. Aku memutuskan untuk menyusulnya ke Paris. Tapi, sial! Ibuku mengirim Sidney, gadis blasteran yang dijodohkan denganku. Masalah menjadi pelik. Ini ceritaku. Antara mempertahankan cinta dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua. (Valian)

You May Also Like

2 komentar

  1. hai cinn ... aku juga pernah kirim ke de teens... belum rezeki alias ditolak ... minta tips donk biar diterima naskahnya dengan mulus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Dedul Faithful, maafkan saya karena baru baca dan balas komen kamu. Tips nya jangan pernah putus asa untuk mencoba lagi dan lagi. Selalu berlatih menulis. Ikuti semua persyaratan De Teens. Tulis cerita yang unik, beda dari yang lain. Coba saja kamu baca buku-buku terbitan De Teens, semakin kamu banyak baca, semakin kamu tahu apa yang dicari dari penerbit tersebut. Tetap semangat ya!^^

      Delete