Always Like This

by - Sunday, November 11, 2012

Always like this. As alwaaayss.

Selalu ga sabar pengen cepat-cepat lulus kalau sudah di tahun terakhir sekolah. Ga sabar lulus SMA dan ngerasain jadi anak mahasiswa(i). Tapi pas sudah sampai di titik itu, pasti ngerasain susah pelajarannya dan malas adaptasi lagi. Jadi pengen balik lagi ke masa sebelumnya.

Ingat banget, waktu SD udah ga sabar banget-banget pengen lulus. Mau masuk SMP. (dan perjanjian dengan diri gue waktu itu, kalau udah SMP boleh pacaran & akhirnya punya pacar pas kelas 8). Hmm, pokoknya udah bosan banget sama SD. 6 tahun berasa lama banget. Tapi pas masuk SMP.........................ini apaan nih pelajarannya kaya begini, ada aljabar, matematika nya sekarang udah bukan pake angka lagi, tapi kombinasi angka dan huruf. Suasananya juga beda banget sama SD. Tiap mata pelajaran guru nya beda. Kembalikan masa rok merah. :(

Pas SMP juga gitu, mau cepat-cepat masuk SMA. Pengen ngerasain jadi ABG sepenuhnya. Boleh bawa motor dan HP ke sekolah. Eh tapi pas udah jadi anak SMA, pelajarannya makin susah & gurunya makin cuek. Tanggung jawab lebih besar.

Ya, semua itu adalah proses menuju kedewasaan yang harus kita jalani. Akhirnya, gue juga bisa kok memahami pelajaran-pelajaran tersebut.
So, I just can't wait for college! Kuliah pake baju bebas, ngekos sendiri, jauh dari orangtua, belajar hidup mandiri.

And btw, alhamdulillah gue udah diterima di IM Telkom Bandung, jurusan Ilmu Komunikasi lewat jalur JPPA-N. Jadi cuma pake nilai raport, tanpa tes. Lumayan lah, peringkat 86 dari sekitar 220 orang. *bangga*

klik gambar untuk memperbesar

Tapi gue tetap mau coba SNMPTN Undangan. Rencananya mau milih Hukum UI sama Manajemen IPB. Doakan yang terbaik ya! O:)

Fyi: Di SMA, gue jurusannya IPA, tapi entah kenapa buat kuliah gue lebih prefer ke jurusan-jurusan IPS. hehe :D

-Cindy Pricilla-

You May Also Like

0 komentar