Bismillah

by - Saturday, March 16, 2013

Halo.

Kenapa posting ini judulnya "Bismillah"? Karena kata itu lah awal saya memulainya. Berharap apa yang saya lakukan benar dan dapat ridha dari Allah SWT.

Kelas 12 SMA. Ya, sekarang saya sedang berada pada ujung tanduk. Maksudnya tingkat akhir sekolah. Sebagaimana siswa-siswi lainnya di seluruh Indonesia, pastilah sedang mencari-cari jawaban "Mau kemana setelah lulus SMA?"

Kalau lulusan SMK, kita bisa langsung cari kerja atau memperdalam ilmu lagi dengan kuliah. Tapi agak susah nampaknya untuk diterima di tempat kerjaan yang gajinya lumayan untuk lulusan SMA. Maka dari itu, saya memutuskan untuk kuliah. Semoga ada kesempatan dan rezekinya. Amien

Tahun ini semua anak bisa mengikuti SNMPTN Undangan, including me. Walaupun saya sudah diterima di salah satu PTS, saya tetap ikut SNMPTN Undangan. Karena, siapa juga orang yang ngga mau kuliah di PTN? Saya rasa itu impian hampir semua orang.

Masalahnya adalah; pilih PTN apa? jurusan apa? Semuanya galau, termasuk saya. Beberapa kali saya mengubah pilihan saya yang akan memengaruhi karier saya kedepannya. Akhirnya dengan segenap kemantapan hati dibarengi dengan ucapan Bismillahirrohmanirrohim, saya memilih:

Pilihan SNMPTN Undangan (klik untuk memperbesar)


Pengumumannya tanggal 28 Mei 2013. Semoga,  semoga, dan semoga ada kata "Selamat! Anda LULUS dan diterima di IPB jurusan Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat"
Amien Ya Allah.

Doakan saya ya teman-teman. Terimakasih sudah membaca. :)

-Cindy-

You May Also Like

0 komentar