Re-Update!

by - Sunday, July 10, 2016

"Hai teman, apa kabar?
Lama tak kudengar suaramu.
Apa harimu bermentari?
Adakah malam dihiasi mimpi?"
-Hai, Monita Tahalea-

Hai.
Itu kutipan dari lagu Hai dari Monita Tahalea yang aku suka dengarkan akhir-akhir ini. Kebetulan pas dengan isi post ini.
Iya, tahun 2016 sudah lewat lebih dari setengahnya, which is sekarang sudah masuk pertengahan bulan ketujuh. Bulan Juli. Bulan yang seharusnya selalu menjadi favoritku. Tapi aku baru mau mulai nulis lagi di blog ini. Nggak seperti tahun 2015 kemarin yang selalu ada Quote of the Month. Mungkin tahun 2016 lebih banyak berisi curhatan-curhatan nggak penting. Atau promosi buku yang terbit selanjutnya, mungkin? Semoga saja hehe.

Sesuai judul post ini, aku mau re-update tentang beberapa hal yang terjadi dalam hidupku.


Tapi sebelumnya, aku mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H bagi yang merayakan. Aku pribadi memohon maaf lahir dan bathin atas semua salah dan khilaf pada setiap orang, baik yang mengenaliku atau hanya pernah bersua barang satu-dua kali. Percayalah, tidak pernah terlintas sedikit pun di pikiranku untuk menyakiti hati orang lain. Setiap orang ingin menjadi orang baik.

Okay back then to the topic.
Langsung kujabarkan saja, ya?

1. Aku sudah lulus! Eits, bukan lulus kuliah, tapi (cuma) lulus semester 6. Bulan September nanti akan dimulai perkuliahan semester 7. Rasanya lega banget sudah berhasil melewati semester yang super padat, penuh turun lapang dan tugas akhir, serta menguras isi dompet. Fiuh. Meskipun sampai detik aku mem-posting tulisan ini, IP semester 6 belum tertera di laman KRS. Semoga saja hasilnya yang terbaik. Oh ya, insyaAllah pertengahan tahun depan namaku sudah berubah jadi Cindy Pricilla Muharara, S.KPm. Senang!

2. Tanggal 15 Juli 2016 nanti, umurku 21 tahun. Iya, aku tahu aku sudah tua dan mulai memasuki umur-umur penentuan berjalannya hidup ke depan nanti. Aku sendiri was-was sebenarnya. Sekaligus nggak sabar. Please wish the best for me ya! Amen.

3. KKN-T. Kamu tahu apa? Kuliah Kerja Nyata Tematik. Aku akan menjalani itu selama 2 bulan. Dari tanggal 15 Juli sampai 8 September. You've read it. 15 Juli! Berangkatnya pas ulang tahun aku. Jam 3 pagi pula dari Bogor. Sedih nggak sih, nggak akan ada yang tahu ultah aku karena teman sekelompokku pun dari Fakultas Pertanian, sedangkan aku satu-satunya mahasiswi Fakultas Ekologi Manusia. Teman-temanku yang lain pun sibuk mengurusi keberangkatannya ke berbagai daerah. Omong-omong, aku kebagian jatah di Kabupaten Karawang. Semoga saja aku dapat menjalani hari-hari di sana dengan... nyaman. Itu saja cukup. Aku nggak mau muluk-muluk mesti fun atau bagaimana.

4. Aku mulai semangat nulis lagi! Yeayyy! Setelah sekian lama aku nggak menulis. Rindu juga. FYI, aku sudah selesai bikin outline untuk project novel terbaruku. Aku belum bisa kasih bocoran banyak karena yah--masih belum ditulis juga. Judul sementaranya adalah Re-Love. Penasaran nggak? Hehe. Mungkin nanti akan ku-post ke Wattpad untuk teaser-nya.
Follow Wattpad-ku ya di @CindyMuhahara.

5. Tak terasa memang sudah 8 tahun aku nge-blog. Terhitung dari tahun 2009 sampai 2016. Dengan tahun 2010 sebagai tahun ter-aktif-ku. Pada saat itu, sepertinya blog lagi menjamur seperti media sosial Snapchat saat ini. Memang nggak ada kemajuan berarti di blog yang kuberi nama Ice Cream Freeze ini. Sedari awal blog ini hanya diniatkan untuk berbagi, entah itu sharing pemikiran, ide, cerita. Bukan untuk tujuan popularitas atau menarik investor untuk memasang iklan lantas meraih keuntungan.

Oke, sekian post pertamaku di tahun 2016 ini. Sampai jumpa di post selanjutnya!

Love,
Cindy Pricilla.

You May Also Like

0 komentar