Second Anthology: Kata Kota Kita

by - Tuesday, March 31, 2015

Alhamdulillah.

Akhirnya buku kumpulan cerpen yang ditunggu-tunggu terbit juga. Merupakan suatu kebanggaan bagi saya dapat satu buku bersama ke-17 penulis yang disaring dari 1000-an orang yang mendaftar untuk dapat menjadi bagian dari Gramedia Writing Project batch 1 akhir tahun 2013 lalu.
Rencananya buku ini akan terbit tanggal 2 April 2015 di seluruh TB. Gramedia di Indonesia. Jangan lupa beli, ya! Dijamin tak akan menyesal menyesap setiap kata yang tertoreh dalam masing-masing kota.

KATA KOTA KITA


Berikut blurb buku kumcernya:

Dalam Kata Kota Kita, kita dibawa singgah dari Central Park di New York, purnama di Ankara, kemacetan di Jakarta, hingga indahnya Pantai Ora di Ambon. Dan seusai penjelajahan, kita dibuat tersenyum dan menyadari betapa kayanya kita sebagai manusia.


Kota-kota dalam kumpulan cerpen ini memberikan suaranya, menguarkan aroma, dan menunjukkan pemandangan yang ditulis dengan beragam tema, ditulis dengan beraneka gaya, mulai dari yang lincah ala MetroPop hingga mencekam ala novel horor.



Tujuh belas cerpen mengenai kota-kota yang berbeda ini menyajikan senyap dan riuh, tawa dan tangis, cinta dan kehilangan… Dan pada akhirnya membawa kita menuju kota yang menjadi tujuan pulang.



Para penulis adalah penulis yang terpilih dari Gramedia Writing Project batch 1.

Note: Cerpen saya berjudul "Berlari ke Pulau Dewata" di halaman 27. Dengan mengambil setting kota Bali, cerpen saya bercerita tentang seseorang yang patah hati, kemudian bertemu seseorang yang baru dikenalnya, namun sudah dapat mengetuk pintu hatinya.

You May Also Like

0 komentar